Senin, 13 November 2017

Pendapat Siswa Tentang Hilangnya Pembelajaran TIK



Semua orang pasti membutuhkan pembelajaran TIK.Terutama pada siswa siswi SD, SMP, SMA.Jika TIK dihapus pasti banyak siswa  siswi yang protes karena pembelajaran TIK sangat penting bagi masa depan.Jika kita hapus pembelajaran Tik di masa depan kita akan tertinggal dari negara - negara lain seperti jepang, korea,india,dan negara lainnya.Presiden-pun ingin pembelajaran TIK diadakan di seluruh sekolah di Indonesia.
Agar negara maju kita harus mempelajari ilmu TIK.ketika pembeljaran tik dihapus negara kita tidak akan maju,semua anak hanya bisa bermain games,tidak mengerti apapun tentang program TIK.sekarang anak anak di indonesia mulai mengerti perkembangan zaman tapi juga banyak indonesia yang tidak menegerti perkembangan zaman karena putus sekolah,dan jugayang tidak putus sekolah-pun masih banyak yang sekolahnya tidak ada mapel TIK.

Generasi sekarang harus banyak mengetahui pembelajaran tik .Dan juga kita harus memperhatikan dampak  negatif dan positif TIK.Kita harus terus dipantau oleh orang tua agar tidak terjerumus ke dampak negatifnya.Dampak Negatif TIK antara lain:
  1. Malas Belajar
  2. Terus bermain games
  3. Tidak memiliki kemampuan bidang akademik 
  4. dll
Jadi kita harus tetap belajar TIK dan memperhatikan dampak negatif agar tidak terjerumus ke dalamnya.

 Saya Lena 7E

1 komentar:

Membuat Video Di Youtube.com

Hari ini selasa tanggal 27 agustus 2019 pukul 10;00 wib. saya mulai belajar membuat video di  youtube.com . Beberapa tahun terakhir in...